Kamis, 05 Juni 2014

Dragon Nest Diangkat Ke Layar Lebar


Kabar baru datang dari MMO action RPG keluaran Nexon ini. Rupanya, Dragon Nest tengah diadaptasi menjadi film animasi 3D untuk tayang di layar lebar. Judulnya pun berubah menjadiDragon Nest: Warriors Dawn. Kamu bisa cek trailer bahasa Inggrisnya di atas.

Film ini berkisah tentang perjalanan seorang young warrior yang hendak mengalahkan Black Dragon. Cerita dalam film ini juga dijanjikan akan penuh komedi romantis yang penuh aksi dan juga perkembangan cerita yang menunjukkan perjalanan menuju kedewasaan. Dragon Nest: Warrior’s Dawn direncanakan menjadi bagian pertama dari trilogi animasi Dragon Nest. Melihat dari impresi awal yang dihadirkan, sepertinya film animasi ini bisa diterima oleh semua umur. Tetapi, apakah film ini juga bisa diterima oleh penggemar dari game-nya sendiri?



Film animasi 3D ini dibuat oleh Mili Pictures yang merupakan studio animasi asal Cina dan diproduseri oleh Bill Borden yang juga pernah memproduseri Kung Fu Hustle dan High School Musical. Film ini sendiri sudah mulai proses produksi semenjak 2013 kemarin. Kemungkinan besar film ini akan menggunakan bahasa Mandarin yang nantinya bisa saja diberi subtitle atau malah di-dub dengan bahasa lain. Kualitas animasi yang dihadirkan terlihat cukup baik dan nampaknya film ini akan menjadi film animasi yang cukup menarik.



  Memang, biasanya film yang diangkat dari game akan mendapatkan stigma yang jelek karena selama ini jarang ada sebuah film yang diadaptasi dari game merupakan film yang bagus. Tapi, selama ini hal tersebut hanya berlaku pada film live-action, bukan film animasi. Lagi pula, film animasi ini terlihat menarik untuk ditonton, jadi kenapa tidak mencobanya nanti jika sudah rilis.

0 komentar:

Posting Komentar